Saturday, March 2, 2013

Lampu Kamar Mandi

Kamar mandi membutuhkan pencahayaan yang tepat sehingga orang dapat melihat apa yang mereka lakukan saat mandi, mandi, menyikat gigi, mencukur dan memperhatikan hal-hal lain
 
Pedoman dan susunan kegiatan :1. Menilai ukuran kamar mandi Anda .
Sebuah kamar mandi kecil mungkin hanya perlu cahaya overhead tunggal. Kamar mandi besar mungkin perlu perlengkapan cahaya di atas wastafel, atau cahaya yang  terpisah di kamar mandi.
 
2. Tentukan di mana cahaya yang paling penting di kamar mandi Anda .
Lampu mungkin penting untuk perawatan, atau bak yang cukup terang bisa menjadi penting jika Anda memiliki anak-anak untuk mandi.
 
3. Tentukan apakah Anda memiliki cahaya alami , seperti sinar matahari dan sebagainya.
Jika Anda memiliki jendela di kamar mandi Anda, memutuskan apakah Anda akan membuat mereka terungkap, untuk memungkinkan sinar matahari masuk ke kamar mandi. Cahaya alami akan mengurangi biaya energi. Pertimbangkan untuk menginstal langit-langit. Ini akan menyediakan sumber cahaya alami dan memberikan elemen desain yang menarik di kamar mandi.
 
4. Siapkan untuk penerangan malam hari .
Gunakan lampu malam di kamar mandi atau lorong tepat di luar kamar mandi untuk membantu Anda ketika Anda membuat jalan dari kamar tidur dalam gelap.
 
5. Cari perlengkapan yang memberikan cahaya tanpa bayangan .
Aturlah perlengkapan cahaya di sekitar cermin sehingga mereka tidak akan membuang bayangan pada ruangan Anda,sementara Anda hanperawatan.