Wednesday, March 6, 2013

Kamar Mandi Fleksibel

Siapa Yang tidak Ingin KAMAR mandinya dirancang sepenuhnya.artikel ini menawarkan kebebasan untuk membuat desain individu - memungkinkan RUANG anda Akan sesuaidengan kebutuhan anda Pribadi Dan keinginan penggunaan yang Sempurna.

Desain fleksibel ini adalah Koleksi saya Yang tidak dibatasi oleh Pola Yang kaku. Bahkan, Produk KAMAR mandi lebih elegan Dari yang lain aksesori Dan wastafel Ke bak mandi - memberikan kebebasan anda Sesuai dengan Artikel kebutuhan Pribadi anda.

Posisi mixer tidak ditentukan: Anda dapat memutuskan mana untuk MENCARI cerat Dan menangani Atas, di Atas Dan di sekitar wastafel. Rak diintegrasikan Ke Dalam, baskom memungkinkan posisi FLEKSIBEL mixer atau memberikan RUANG untuk menyimpan Barang-Barang Pribadi Andari. Sebuah Koleksi Yang memberikan Andari kebebasan untuk menyesuaikan KAMAR mandi Andari Yang Proforma pernah sebelumnya.

Dengan Batu Alam :
Mari kita hadapi itu, kita menaruh banyak pemikiran ke kami countertops dapur , namun tidak biasanya menjadi puncak bathroom vanity . Itu bukan berita mengejutkan, mengingat setiap rumah pra-2000 pada dasarnya datang dengan counter kamar mandi marmer berbudaya dengan wastafel mangkuk dibentuk langsung masuk unimaginatively, kami melanjutkan tren dengan mengganti mereka dengan hal yang hampir persis sama setiap kali kamar mandi mendapat direnovasi.

Nah, tidak pernah lagi. Ini saatnya untuk mulai memberikan kami kamar mandi push ke milenium baru yang mereka layak. Ada bahan meja pasti lebih mandi luar sana dari marmer berbudaya dan kita perlu untuk menyebarkan berita.

Batu alam merupakan tambahan yang bagus untuk setiap kamar mandi. Tidak hanya itu bukan marmer berbudaya, tetapi ada banyak sekali terlihat dapat Anda capai dengan itu. Anda memiliki granit, marmer, batu tulis, travertine dan kapur, dan mereka masing-masing memiliki unik selesai, pola dan variasi yang datang dalam berbagai warna.