Wednesday, February 27, 2013

Kran Kamar Mandi

Memilih keran kamar mandi bisa rumit tetapi banyak menyenangkan. Ada berbagai gaya dan selesai untuk memilih dari. Sederhana utilitarian akan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda, dan pilihan Anda dapat mengatur kamar mandi Anda off dengan sentuhan elegan, kenyamanan, kehangatan pizzazz, atau. Kran kamar mandi dapat dibagi dalam kategori umum berikut.

Meluas
kran memiliki pegangan terpisah untuk air panas dan dingin, dan cerat di antara mereka. Tiga potongan yang menjauhkan jauh terpisah dari mereka berada di unit lain dan tampaknya terpisah. Sangat cocok untuk wastafel luas di kamar mandi kontemporer. Unit ini membutuhkan cekungan instalasi tiga-lubang.

Centerset
Pusat kran set adalah versi lebih kecil dari keran luas, dengan menangani terpisah untuk air panas dan dingin di kedua sisi moncong. Mereka menggabungkan corot dan katup pada unit tunggal baskom dan membutuhkan tiga lubang cekungan instalasi.

MinispreadKran Minispread adalah kombinasi dari dua model di atas, dengan menangani spasi jauh terpisah dari model centerset, tetapi lebih dekat bersama-sama dari yang luas.

Satu lubangDalam kran ini, pegangan pencampuran tunggal melekat pada moncong. Hal ini memerlukan basins bor satu lubang instalasi.

Basin kranDengan kran baskom, menangani air panas dan dingin yang terletak di sisi yang terpisah dari wastafel, masing-masing melekat pada mereka sendiri cerat. Air panas dan dingin datang dari dua tempat yang berbeda, dan hanya akan menggabungkan di wastafel, yang sering berbentuk seperti mangkuk untuk merasa vintage.

Wall MountedDinding dipasang kran diatur di atas cekungan counter atau berdiri bebas dan memerlukan panjang moncong dengan jangkauan diperpanjang.