Monday, March 18, 2013

Warnai Kamar Mandi Anda

Ini saatnya untuk memberikan kamar mandi Anda desain yang terbaik dengan memodifikasinya salah satu cara paling sederhana untuk mencerahkan itu adalah untuk memberikan dinding baru lapisan cat. Karena kamar mandi banyak cukup kecil, Anda mungkin tidak akan harus menghabiskan lebih dari satu hari akhir pekan Anda menangani proyek ini. Baca terus untuk mengetahui bagaimana untuk melukis kamar mandi dan memberikan ruangan ini dalam kehidupan rumah baru Anda.

Langkah1. Mencatat hiasan dinding apapun dan dekorasi atau aksesoris dari wastafel dan bak mandi .
Hilangkan stopkontak listrik dan penutup dinding switch, bar handuk, jendela perawatan, dan menangani kabinet atau tombol-tombol.
 
2. Perhias toilet .
Penghiasan toilet tidak harus secara menyeluruh untuk melukis kamar mandi, tetapi disarankan untuk membuat lukisan dinding di belakang toilet lebih mudah. Dalam beberapa kasus, tangki toilet mungkin terlalu dekat ke dinding untuk aplikasi cat.
 
3. Pasang pita pelukis pada cetakan baseboard dan pintu dan trim jendela untuk menghindari menetes cat pada daerah-daerah tertentu. Ukuran minimal 2 inci (5 cm) lebarnya dianjurkan. Merapikan tape dengan kape untuk memastikan kepatuhan penuh dan untuk menghindari cat mendapatkan bawah pita.
 
4. Tempatkan drop kain di lantai dan di atas bak mandi dan counter .
Pastikan tepi kain drop melawan baseboard untuk menghindari cat menetes ke daerah yang terkena dari lantai.
 
5. Cat langit-langit , jika perlu .
Gunakan kuas di sekitar tepi di mana langit-langit bertemu dinding. Menyelesaikan pekerjaan dengan menggunakan roller di ujung tiang ekstensi. Memungkinkan waktu pengeringan yang dibutuhkan, kemudian menerapkan lapisan kedua dari cat ke langit-langit.
 
6. Terapkan primer ke dinding, jika perlu .
Jika kamar mandi Anda saat ini gelap dan Anda ingin membuatnya lebih cerah dengan warna, cahaya lembut, Anda akan perlu untuk perdana dinding. Ikuti petunjuk produsen untuk rincian aplikasi dan waktu kering.
 
7. Potong di sekitar jendela, pintu, sudut, outlet dan bukaan saklar dinding dan langit-langit dan di sepanjang pinggir dengan kuas .
Mulai di salah satu sudut dan bekerja dalam satu arah di sekitar seluruh ruangan.
 
8. Gunakan roller untuk mengecat bagian-bagian yang lebih besar dari dinding .
Seperti memotong, dimulai pada salah satu sudut dan bekerja dalam satu arah di sekitar ruangan. Cat menggunakan gerakan vertikal. Hindari menerapkan terlalu banyak tekanan untuk roller.
 
9. Ulangi, jika diperlukan, dengan lapisan kedua .
Banyak produsen cat merekomendasikan menerapkan 2 mantel cat untuk hasil terbaik. Pastikan untuk menunggu waktu pengeringan yang dianjurkan antara mantel.

Yang sekiranya Anda butuhkan :Cat dasar
Cat
Pelukis kaset
Kuas dan rol
Perpanjangan tiang
Penurunan kain