Monday, February 4, 2013

Kamar Mandi Ide baru

Desain kamar mandi saya sendiri ?
Anda yakin Anda bisa !
Ketika merancang kamar mandi Anda sendiri, beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan (dan jawaban) meliputi :

1. Seberapa besar akan kamar mandi itu? Ukuran kamar mandi termasuk :
- Guru kamar mandi atau kamar mandi mewah - termasuk toilet, bidet, dua tenggelam, bak terpisah dan shower, whirpool atau spa dan mungkin lebih, tergantung pada anggaran Anda. Beberapa kamar mandi master adalah cukup besar untuk memiliki peralatan olahraga, dan mereka dibagi ke dalam kompartemen yang lebih kecil untuk privasi tergantung pada apa yang dibutuhkan. 

- Kamar mandi lengkap - termasuk toilet, wastafel, dan bak mandi / mandi plumbed sepanjang satu dinding. Dimensi khas kaki 5x7 atau 5x8. 

- Setengah mandi - termasuk wastafel dan toilet saja. Hal ini dapat ditempatkan di lantai utama rumah Anda untuk mengurangi terburu-buru pagi, dan keluarga tidak harus pergi ke lantai atas untuk menggunakan toilet. Dimensi yang umum adalah antara kaki 3x6 dan 4x5, tentang ukuran lemari kecil. 

- Small bathroom - termasuk sudut kios mandi, toilet dan wastafel dan dimensi khas adalah 6x6 meter.

- Anak-anak - bisa menjadi kamar mandi tiga-seperempat atau kamar mandi lengkap tergantung pada ukuran rumah Anda dan berapa banyak anak yang Anda miliki. Kamar mandi anak-anak harus memiliki banyak penyimpanan dan cubbies yang aman dan berwarna-warni. Jika anak-anak beberapa akan menggunakan kamar mandi yang sama, dinding atau dinding setengah antara toilet dan seluruh kamar mandi mungkin ide yang baik.

- Kamar mandi tamu - bisa menjadi kamar mandi tiga-seperempat atau kamar mandi penuh.

 
2. Apakah Anda berencana untuk memiliki penyimpanan yang nyaman di kamar mandi ?Sebuah desain orang mandi saya sendiri akan selalu mencakup penyimpanan mandi. Anda dapat menemukan kombinasi wastafel / kesombongan untuk penyimpanan ekstra. Kamar mandi ide desain yang hebat adalah Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak penyimpanan kamar mandi!
 
Gunakan dinding ruang bijaksana dengan rak atau lemari atas commode atau hampir di mana saja di kamar mandi. Pertimbangkan untuk menggunakan rak sudut, dan menggantung handuk bar di atas satu sama lain. 

Tambahkan lemari obat dengan cermin untuk kamar mandi Anda untuk menyimpan persediaan perawatan, obat-obatan atau mandi. Secara tradisional, lemari obat selalu berada di atas kesombongan atau tenggelam, namun kini Anda dapat menempatkannya di tempat lain di kamar mandi. Tambahkan caddy mandi untuk mandi sudut Anda untuk penyimpanan ekstra.
 
3. Apakah Anda memiliki cukup pencahayaan direncanakan untuk kamar mandi Anda ?Cahaya alami merupakan elemen penting dalam kamar mandi. Sebuah jendela, langit-langit dinding atau atap akan membawa cahaya alami, pandangan atau Pemandangan langit yang dramatis. Memiliki langit-langit yang terbuka besar karena kelembaban membangun-up berkurang.